Rabu, 07 Januari 2015

VIXX - Love Letter

Maljubyeoni eobseodo nal ihaehae jwoyo
Even if I’m not a good talker, please understand me
Bahkan jika aku bukan pembicara yang baik, tolong mengerti aku
Damadwotdeon jinsimeul da yaegihalgeyo
I will tell you all of the truth that I’ve been keeping
Aku akan memberitahumu semua kebenaran yang sudah ku simpan
Uriga cheoeum mannan geu nal gieok hanayo
Do you remember the day we first met?
Apakah kau ingat hari pertama kita bertemu?
Yeppeun geu ipsullo naege useojudeon
Your pretty lips smiled at me
Bibirmu yang cantik tersenyum padaku
Geunal ihuro nan dajimhaesseoyo
After that day, I was determined
Setelah hari itu, aku bertekad
Jeoldae nae pumeseo geudael noki sirtago
That I never want to lose you from my embrace
Bahwa aku tidak pernah ingin kehilanganmu dari pelukanku
Kkeutkkaji gagetdago
That I will go till the end
Bahwa aku akan pergi hingga akhir
Saranghandan mal malloneun bujokhagetjiman
Saying I love you with words might not be enough but
Mengatakan aku mencintaimu dengan kata-kata mungkin tidak cukup tapi
Geuraedo oneul nan gobaekhalgeyo
Still I will confess to you today
Tetap saja, aku akan mengaku padamu hari ini
I wanna be with you hangsang geudae han georeum dwien
I wanna be with you, always from a step behind you
Aku ingin bersamamu, selalu dari selangkah di belakangmu
Geudael jikyeojul geureon saram itdan geol itji mayo
Don’t forget there’s a person who will protect you
Jangan lupa ada orang yang akan melindungimu
Geudael mannan hubuteo hal iri saenggyeotjyo
After I met you, I found something to do
Setelah aku bertemu denganmu, aku menemukan sesuatu untuk dilakukan
Nan maeil maeil geudaeui harul utge haneun il
It is to make you smile all day, every single day
Yaitu membuatmu tersenyum sepanjang hari, setiap hari
Hoksina naega manhi bappeul ttaedo itjiman
There might be times when I’m really busy but
Mungkin ada saat-saat ketika aku benar-benar sibuk tapi
Nae meorissogen ojik neo ontong geudae saenggakppuningeollyo
In my head, there are only thoughts of you
Dalam kepalaku, hanya ada pikiran tentangmu
Saranghandan mal malloneun bujokhagetjiman
Saying I love you with words might not be enough but
Mengatakan aku mencintaimu dengan kata-kata mungkin tidak cukup tapi
Geuraedo oneul nan gobaekhalgeyo
Still I will confess to you today
Tetap saja, aku akan mengaku padamu hari ini
I wanna be with you hangsang geudae han georeum dwien
I wanna be with you, always from a step behind you
Aku ingin bersamamu, selalu dari selangkah di belakangmu
Geudael jikyeojul geureon saram itdan geol
Don’t forget there’s a person who will protect you
Jangan lupa ada orang yang akan melindungimu
Naege himnaeraneun geudae geu hanmadiga
When you tell me to cheer up
Ketika kau mengatakan padaku untuk bersemangat
Nareul baraboneun geudaeui geu nunbichi
When your eyes are looking at me
Ketika matamu menatapku
Jigeumui nal itge han geojyo
Those things make me exist right now
Hal-hal yang membuatku ada hingga sekarang
I mal bakke naneun hal su eobseoyo saranghae
I have nothing else to tell you but I love you
Aku tidak punya apa-apa lagi untuk ku katakan padamu tapi aku mencintaimu
Neomu gomawo kkeutkkaji nal gidaryeojwoseo
Thank you so much for waiting for me till the end
Terima kasih banyak telah menungguku hingga akhir
Heundeullim eobsi nal barabwajwoseo
For looking at me without shaking
Untuk menatapku tanpa gemetar
Naege gidaeyo nae sarangeul mideojwoyo
Lean on me, believe in my love
Bersandarlah padaku, percaya pada cintaku
Eonjekkajina yeongwonhi hamkkehaeyo
Let’s be together for always, forever
Mari bersama selalu, selamanya
I love you, I need you
I love you, I need you
Aku mencintaimu, aku membutuhkanmu
I love you, I need you
I love you, I need you
Aku mencintaimu, aku membutuhkanmu
Nan hangsang geudaeppunijyo
It’s only you for always
Ini hanya untukmu selalu
Nae gyeote isseo jwo naega wiroga doelgeyo
Stay by my side, I’ll comfort you
Tetap di sisiku, aku akan membuatmu nyaman
Uri idaero sesangi meomchun deusi saranghae
Let’s love as if the world stopped like this
Mari saling mencintai seakan dunia berhenti seperti ini
Geudaeraseo gomawo
Thank you for being you
Terima kasih untuk menjadi dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar