Jumat, 09 Januari 2015

                                    " TROUBLE LOVE "
                     
bye:ShanShinee



                Cinta merupakan kata yang sulit didefinisikan apabila hanya dengan kata-kata, cinta itu tidak hanya sekedar diucapkan karena cinta hanya dapat dirasakan oleh hati bukan mulut, bila cinta dikatakan oleh mulut, itu hanya sekedar ungkapan yang mewakili isi hati, cinta memang indah,cinta memang menyilaukan bagi setiap orang yang merasakannya, Cinta bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati. Cinta itu sederhana jika engkau tidak mampu membuatnya tersenyum cukuplah untuk tidak membuatnya terluka.




                    Mencintai seseorang merupakan anugerah yang sangat luar biasa, dari sana kita dapat belajar bagaimana kita bisa memahami dan berbagi kasih terhadap orang yang kita cintai. Bagi sebagian orang mencintai seseorang adalah kebahagian tersendiri dalam hidupnya, dan bagi sebagian lainannya mencintai seseorang adalah kepedihan, Cinta tidak akan pernah salah, hanya saja kita memberikan cinta kepada orang yang salah . Kadang kala cinta tak selalu sejalan seperti apa yang kita inginkan dan impikan. Cinta tak bisa berubah begitu saja, bukan cintanya yang berubah tetapi orang itu sendiri. Cinta itu kadang membahagiakan dan kadang menyedihkan,itu semua sesuai dengan kondisi yang dirasakan seseorang, apabila seseorang menyebut cinta itu membahagiakan maka orang tersebut sedang merasakan kebahagian dalam cintanya, dan sebaliknya apabila orang tersebut menyebut cinta itu menyedihkan maka orang tersebut sedang merasakan kepedihan dalam cinta, perasaan itu semua tergantung pada apa yang kita rasakan saat mencintai seseorang. Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa kamu jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Ketika kau sudah mencintai seseorang kau harus saling menjaga dan mempertahankan cinta tersebut, jangan sampai kau kehilangan, bisa saja kau menyesalinya suatu saat nanti.
         



                 Ada pepatah yang mengatakan "Mencintai seseorang tidaklah selalu mesti menjamin kebahagiaan".  janganlah takut atau ragu untuk mencintai seseorang, dan kau pun harus jujur terhadap perasaanmu sendiri, jika memang kau mencintai seseorang katakan padanya karena kalau kau tak jujur itu akan menyakiti perasaanmu sendiri. Cinta itu tidak ada penderitaan dan pengkhianatan, Cinta yang kutahu adalah menghilangkan penderitaan orang lain bahkan kau akan rela berbagi penderitaan itu demi seseorang yang kau cintai. Pada saat kau mulai mencintai seseorang maka kau akan mengabaikan apapun demi orang yang kau cintai bahagia. Bahkan ketika cinta berakhir, kenangan akan tetap ada, dan akan menyakitkan ketika kau mengenangnya.

Ketika Cinta Sejati Telah Bertemu Akan Ada Saatnya Kebahagiaan Itu Datang Dengan Sejatinya...




1 komentar: